News Feed :


Menyiapkan makanan sehat untuk berbagi di perjalanan liburan adalah praktik umum dalam masyarakat kita. Namun, Anda harus dapat melakukan perjalanan dengan makanan sehingga akan tetap lezat ketika Anda tiba di tempat tujuan Anda. Makanan bisa bergerak menyebabkan mereka tidak terlihat cantik saat Anda tiba. Anda juga tidak ingin makanan ke ujung atas dan mendapatkan seluruh kendaraan Anda. Ini bisa sangat berantakan serta cukup frustasi.

Ada beberapa kontainer yang indah di luar sana yang memungkinkan Anda untuk mengangkut makanan untuk liburan tanpa terlalu banyak kesulitan. Mereka adalah wadah terisolasi yang akan menjaga makanan panas atau dingin. Banyak dari mereka datang dengan penutup yang ritsleting di sekitar mereka seperti sebuah koper. Mereka bahkan datang dengan pegangan. Anda harus mempertimbangkan menempatkan barang-barang di dalam kotak sehingga mereka tidak akan memiliki banyak ruang untuk bergerak saat Anda bepergian ke tujuan liburan Anda.

Makanan Sehat untuk Liburan


Anda harus sangat berhati-hati tentang memanjakan makanan ketika Anda mengangkutnya untuk liburan. Anda pasti tidak ingin mendapatkan orang sakit karena keracunan makanan. Jika itu akan menjadi panas atau Anda bepergian jarak jauh menghindari makanan seperti salad kentang dengan mayones yang dapat dengan mudah merusak cepat. Bersiaplah untuk penundaan juga karena jumlah orang yang bepergian di jalan-jalan selama liburan dapat mengakibatkan makanan berada di dalam mobil Anda selama berjam-jam lebih dari yang Anda awalnya diantisipasi.

Baca juga http://www.glenwoodhills.org/menjaga-kesehatan-rambut-dengan-bahan-alami/

Anda juga dapat menempatkan barang-barang seperti dalam dingin dengan banyak es untuk menjaga mereka dingin saat Anda bepergian tujuan liburan anda. Pastikan Anda mengawasi jumlah es dalam pendingin dan kemudian isi ulang seperlunya. Jika Anda membawa ASI untuk bayi sepanjang untuk perjalanan liburan Anda harus tetap dingin dalam pendingin juga.

Anda mungkin merasa lebih mudah untuk meminta tuan rumah pertemuan liburan jika Anda dapat mempersiapkan makanan yang Anda ingin berkontribusi untuk makan malam setelah kedatangan Anda. Dengan cara ini Anda dapat membawa semua bahan dan mempersiapkan mereka tanpa khawatir tentang mereka bergerak di sekitar atau merusak. Jika Anda membutuhkan beberapa item didinginkan Anda dapat meminta tuan rumah untuk menjemput mereka untuk Anda dan kemudian membayar mereka nanti. Ini jauh lebih mudah daripada mencoba untuk melawan jalan ke toko kelontong dikemas sekitar liburan atau menemukan mereka ditutup.

Kelemahan ini adalah bahwa Anda dapat menyiapkan makanan di dapur Anda tidak terbiasa dengan. oven mungkin panggang pada tingkat yang berbeda dari Anda jadi pastikan Anda tetap menutup mata pada kue kali. Anda juga harus membawa pakaian lain untuk berubah menjadi setelah Anda menyelesaikan tugas dapur Anda. Dengan cara ini Anda tidak perlu khawatir tentang mendapatkan makanan pada mereka yang akan membuat sadar Anda sendiri setelah Anda duduk untuk mengunjungi dengan tamu lain.

Banyak orang yang melakukan perjalanan untuk liburan ingin membawa makanan untuk berbagi dengan orang lain. Hal ini dapat cheesecake terkenal atau resep ibumu untuk ubi jalar. Pastikan Anda merencanakan ke depan untuk memiliki semua peralatan dan peralatan yang Anda akan perlu untuk aman mengangkut makanan untuk liburan. Anda lebih baik tiba tangan kosong daripada dengan makanan yang telah di mengorbankan kondisi selama perjalanan.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright ©2014 Wisata Jalan Jalan - All Rights Reserved Design by Shukaku4rt - Proudly Powered by Blogger
Makanan Sehat untuk Perjalanan Liburan