News Feed :


wisata ke bali
Danau Bedugul Bali
Jika anda berencana melakukan wisata ke Bali atau Bali tour, maka anda dapat memilih berbagai tempat wisata menarik yang sangat indah. Banyaknya dan beragamnya objek wisata di Bali mungkin akan membuat anda bingung dalam memilih mana yang akan dikunjungi, apalagi jika waktu anda terbatas. Terlalu banyak tempat wisata di Bali yang sangat menarik.

Nah, untuk sekedar memberikan alternative jika anda ingin berkunjung atau melakukan wisata ke Bali,  berikut beberapa tempat wisata yang menarik sebagai lokasi liburan di Bali Anda.

1. Pantai Kuta Bali

Pantai Kuta merupakan salah satu wisata pantai paling popular di Bali. Saking populernya, pantai yang memang indah ini kerap menjadi pilihan utama para wisatawan yang berkunjung ke Pulau Dewata. Selain indah, Pantai Kuta juga memiliki gelombang laut yang baik untuk bermain selancar. Karena itu pula tempat wisata ini juga menjadi favorit para peselancar kelas dunia dalam melakukan hobi dan kegemarannya.

2. Danau Bedugul Bali

Danau Bedugul atau juga disebut Danau Beratan merupakan danau yang cukup luas dengan dua pura yang terdapat ditengah-tengahnya yang menjadikannya terlihat unik dan menarik. Untukdapat menikmati tempat wisata ini, para pengunjung harus menggunakan perahu untuk mengelilingi danau ataupun mendekati pura yang ada.

3. Uluwatu Bali

Tempat wisata yang berlokasi di ujung selatan Bali ini termasuk objek wisata yang sangat luar biasa. Tak sedikit wisatawan asing yang mengunjungi tempat wisata ini karena berbagai kelebihan yang dimilikinya, seperti panorama alamnya yang sangat indah, suasananya yang tenang, dan banyaknya pertunjukan seni yang da[at ditemukan di kawasan ini. Uluwatu bahkan sering dikaitkan sebagai tempat wisata yang akan menggantikan popularitas Pantai Kuta.

Itulah beberapa tempat wisata pilihan yang sangat menarik dan indah jika anda melakukan wisata ke Bali.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright ©2014 Wisata Jalan Jalan - All Rights Reserved Design by Shukaku4rt - Proudly Powered by Blogger
Wisata ke Bali ? Pilih Tempat yang Indah Ini